Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
June 18, 2012
Image Size
227 KB
Resolution
900×909
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
497
Favourites
8 (who?)
Comments
45
Downloads
5
×
CR Re-OC : Schrodinger Erviella Chester Nya by AitoYuuki CR Re-OC : Schrodinger Erviella Chester Nya by AitoYuuki
Re-OC for :iconcanvas-ranger:




Full Name :
Schrodinger Erviella Chester Nya
(If the fur is black then he's Schrodinger. If the fur is purple, then he's NyaNya. Default is NyaNya.)
-- See about NyaNya and Schro here

Nickname :
- NyaNya
- Mokonya
- Fur Ball

Canvas :
Cheshire [link]

Owner :
Vaein Redd [link]

Place, Date of Birth :
Wonderland, August 13th 1633

Age :
378 years old (as of 13th of August 2012)

Gender :
Male

Height / Weight :
NyaNya : 70 cm (human form) / 8 kg (human form)
Schro : 165 cm (human form) / 53 kg (human form)

Side :
Villain

Status :
27th Division, Pioneer F

Main Power :
- Invisibility
- Intelligence

Statistic :
- STR = 1/10
- AGI= 6/10
- VIT= 2/10
- INT= 8/10
- LUK= 4/10
- ASPD= 7/10
- DEF= 1/10
- MDEF= 0/10

Human Form :
[link]

Alignment :
Chaotic Neutral (NyaNya)
Neutral Evil (Schro)
(See here for more info.)

Likes :
- Cheese
- Sleeping on top of someone's head
- Rolling around

Dislikes :
- Being called fat

Relationship :
See here for more info [link]

Short History :
Canvas Cheshire diterima sama NyaNya seiring kehancuran Wonderland setelah kematian Alice.

Canvas Cheshire itu merupakan kristalisasi keinginan Alice supaya NyaNya bisa tetep hidup sekalipun sang "induk" (orang yang mengimajinasikan dan mewujudkan NyaNya dalam dunia nyata) sudah tidak hidup lagi.

Karena NyaNya cuma suatu makhluk imajiner yang ngga bener-bener nyata (hidup cuma karena Canvas Cheshire dari Alice), NyaNya ngga bisa bertambah tua dan ngga bisa mati.

Bentuk NyaNya pun sebenernya ngga harus kucing. Dia wujudnya kucing karena itu yang pertama kali di imajinasiin sama Alice -- seorang teman berbentuk kucing.

Beberapa ratus tahun setelah kematian Alice, NyaNya di pungut sama Erviella, anak dari Arween Schrodinger. Di situ Erviella ngasi nama "Chester" ke NyaNya, tapi manggil dia "Nya" untuk panggilan sayang.

Sejak awal Erviella uda tau kalo NyaNya itu bukan kucing biasa, tapi dia berusaha ngerahasiain itu dari Arween, ayahnya karena ayahnya itu sangat anti sama hal-hal yang ga bisa di jelasin dengan sains.

Ga berapa lama, Arween nemuin kalo ternyata NyaNya (masih di panggil Chester sewaktu itu) di sembunyiin sama Erviella dan nuntut penjelasan. Erviella yang ga mau ngejawab pertanyaan Ayahnya hampir mutusin buat ngurung Erviella tapi NyaNya secara instingtif ngomong buat ngebela majikannya.

Arween yang percaya ga seharusnya binatang ga bisa ngomong langsung nangkep dan ngebius NyaNya setelah ngurung Erviella.

Setelah di tangkep dan di kurung sama Arween, satu jenis percobaan dilakukan ke NyaNya untuk ngebuktiin bahwa ga seharusnya makhluk yang ga di jelasin secara sains itu bisa hidup.

Erviella yang entah gimana berhasil keluar dari kamar tempat dia di kurung langsung lari ke laboratorium tempat NyaNya di sekap dan ngebuka pintu ke ruangan yang di isi gas beracun secara paksa.

Dalam keadaan yang uda setengah sadar, NyaNya ngeliat Erviella yang lagi nangis dateng dan meluk dia, dan sekali lagi ngeliat pemiliknya meninggal di depan matanya sendiri.

Psikologi NyaNya koleps dan personaliti baru terbentuk sebagai akibat dari kematian Erviella. Seluruh warna bulu NyaNya juga berubah sebagai akibat dari trauma fisik karena di ekspos ke gas beracun dalam jangka waktu lama.

Personaliti baru yang kebentuk sebagai akibat dari kematian Erviella ngebawa lari badan NyaNya dari laboratorium tempat dia disekap, ninggalin Arween ngeratapin putrinya yang meninggal akibat ulahnya sendiri.

Personality itu ngambil nama Erviella Schrodinger buat namanya sendiri -- tapi di balik jadi Schrodinger Erviella karena dia ga sepenuhnya ada (cuma nongol di saat tertentu aja, ga bisa suka-suka).

Sejak itu, seluruh beban mental/beban psikologis yang di alamin NyaNya di tanggung sama Schro. Schro sendiri uda janji buat ngelindungin NyaNya karena kalo NyaNya collapse sekali lagi, dua-duanya bakal ilang.

Karena NyaNya yang personalitynya uda koleps ga bisa mutusin apa-apa, kebanyakan apa yang mereka lakuin setelah Erviella meninggal di tentuin sama Schro. Dan sebisa mungkin mereka ngehindarin di pungut sama orang untuk mencegah hal yang kejadian sama Erviella keulang lagi.

Schro ngebiarin Vaein mungut dia sama NyaNya juga karena dia ngerasa udah ga ada gunanya lari lagi. Selama ini NyaNya nolak untuk nerima Alice sama Erviella uda meninggal tapi Schro uda bisa nerima kenyataan itu. Pasti bakal dateng saat di mana NyaNya bakal nerima kenyataan kalo Alice dan Erviella uda meninggal dan di saat itu juga mereka bakal ilang.

Buat NyaNya sama Schro, Vaein Redd sama Rina Atherina itu dua orang yang paling mereka sayangi karena ngewakilin Alice Liddel sama Erviella Schrodinger, respectively.



Podjok Curhat :
Jadi setelah beberapa kali kayang sambil makan mie dan nonton anime sambil ngeliatin loli, gue mutusin buat nge re-OC si NyaNya, kucing gendut gue.

Ga banyak yang dirubah sebenernya, cuma di alusin dan lebih gue miripin ke base yang gue pake buat NyaNya (Chester-nya Grand Chase). Terus karena gue ga kreatif dan banyak bingungnya, ini juga setengah tracing sebenernya.

Penjelasan soal NyaNya bulu item dan NyaNya bulu ungu juga bakal nyusul, karena itu sebenernya beda dan masing-masing ada penjelasannya sendiri.

Gue pengen nulis soal itu di NyaNya's Chronicle cuma apa daya belom dapet waktu buat nulis2 lagi.

Betewe, buat yang merhatiin statistiknya, yesh, NyaNya itu emang sebenernya pinter banget (INT 8/10 gituuuu). Tapi most of the time psikologinya itu selevel Bonchi (~Conveito's OC), jadi lebih banyak bego nan polosnya di banding pinternya.

Oh iya, di hadapan keju INT-nya bakal langsung drop dari 8/10 jadi 2/10 loh, jadi kalo mau nyogok dia ato nge-distract dia itu gampang : siapin aja keju, lambai2in, terus lempar ke arah mana pun suka2. Di jamin bakal fokus ke kejunya deh.

Yah oke, gue ga tau mau ngomong apa lagi. Sekian dan terima kasih deh. :iconotlplz:




Schrodinger Erviella Chester Nya (C) ~AitoYuuki
Canvas-rangeR (C) *Saint-Chimaira
Add a Comment:
 
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Dec 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
Maaf, saya anak baru di sini..:iconureshiiplz:
aiih ada kucing unyu:iconomgsocuteplz:.. boleh relasi?? :iconhandsomeonionplz:
Reply
:iconaitoyuuki:
AitoYuuki Dec 29, 2012  Hobbyist General Artist
ahaha boleh aja kok :iconsparknroseplz:

tapi yang kecil itu lagi koma karena efek war F kemaren, jadi personality yang ngambil alih yang dewasa yang ini [link] :D

kalo gakpapa ya sementara relasi sama yang gede dulu aja, nanti sama personality yang kecil kalo dia uda ngga koma lagi :iconsparknroseplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Dec 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
siip deh:iconmingcoolplz:... menuju TKP
Reply
:iconaitoyuuki:
AitoYuuki Dec 31, 2012  Hobbyist General Artist
monggo2 :D
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Dec 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
tapi yang daku bingungin.. nyanya sama schro itu sama ato beda ya? :iconmingplz:
aduh.. maafkan daku yang pikirannya lemot begini:iconmingtearsplz:
Reply
:iconaitoyuuki:
AitoYuuki Dec 31, 2012  Hobbyist General Artist
well inti nya mereka itu dua personality dalem 1 badan sih :D

nyanya itu personality yang kayak anak kecil, yang sekarang lagi koma. schro itu personality yang dewasa :D
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Dec 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconreactionplz: Oh.. saya baru paham..
tapi sifatnya kayaknya beda banget sama si nyanya..:iconmingreactionplz:... selalu dapet beban mental dari si nyanya..:iconheplz:
Reply
:iconaitoyuuki:
AitoYuuki Dec 31, 2012  Hobbyist General Artist
iya, mereka kan kebalikan banget sifat nya :rofl:

tapi karena sekarang nyanya lagi koma, gak dapet banyak lah beban mental nya :D

cuma jadi lebih pendiem aja dari biasa nya :D kalo masih mau relasian ayo monggo2 aja :D
Reply
(1 Reply)
:iconichita--wiya:
IChiTa--WiYa Jul 3, 2012  Student General Artist
Nya semakin epic~~~
Reply
:iconazuremarin:
azureMarin Jun 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
bulet :iconmegustaplz:
Reply
Add a Comment: